Radio & Me

me

Aku jatuh cinta pada dunia radio sejak dulu, pernah denger @vicowenas ? salah satu penyiar radio favorit saya waktu SMA dulu.. Nah dialah yang mengenalkanku pada dunia siaran di awal tahun 2000-an di sebuah stasiun radio yang bernama Suara Metro.

Tahun demi tahun berlalu, tidak melulu aku habiskan di dunia radio. Menjadi bagian dari dunia dotcomers, juga ku lalui sambil terus bersentuhan dengan dunia radio.

Dari mengisi siaran week end, kemudian bisa dapat kesempatan off air di Chill Out Friday, lantas siaran setiap hari di program Circle of Music Delta FM, akhirnya saya memulai siaran Afternoon Bright di 99,1 Delta FM 16 Maret 2009, Meneruskan penyiar legendaris Ida Arimurti yang sebelumnya mengisi siaran sore hari di Delta FM. Adalah sebuah tantangan tersendiri bisa mengisi siaran ini, karena saya hanyalah seorang penyiar radio yang bukan berasal dari kalangan publik figur, tapi aku mencintai pekerjaaan ini dan sebisa mungkin melakukannya dengan hati.

Semenjak memutuskan untuk siaran setiap hari kerja di Delta FM, akupun mengundurkan diri dari tempat pekerjaan saya sebelumnya di PURE Technology, PT Teknologi Multi Media Indonesia, tempat saya bergabung bersama teman-teman yang sudah aku anggap keluarga karena kami memulainya dari awal. Bukanlah karena hal yang tidak menyenangkan menjadi seorang Manajer dalam Business Development disana, tapi mungkin karena aku ingin punya waktu lebih banyak bersama si Ganteng anak lelakiku yang sudah mulai banyak membutuhkan aku ada di dekat dia, karena ayahnya lebih sering ada diluar kota dan juga dunia radio juga memberikan banyak tantangan dan tentunya ilmu.

Akupun memulai perjalanan siaranku setiap hari senin s/d jumat mulai jam 4 sore sampai dengan jam 8 malam yang sebelumnya hanya aku lakukan di weekend ataupun jumat.

Selama setahun setiap Jumat akupun berkesempatan siaran bareng Bang Andy F Noya dalam Kick Andy On Radio, jam 8 sampai 9.30 Malam yang bisa dinikmati juga di Bandung, Surabaya, Makassar, Medan dan Manado.

KAOR

Perjalananku dengan Radio Delta FM pun sampai di 2013, kemudian aku bergabung sebentar dengan 97,9 Female Radio sampai akhirnya memutuskan untuk memulai impian kecil saya, melakukan sesuatu yang menyenangkan, because i love baking..

Saat ini aku masih bersentuhan dengan dunia radio disaat week end, dihari lainnya aku memilih ikut meramaikan dunia social media, nge-MC, mengacak acak dapur rumah untuk mendapatkan hasil terbaik dari berbagai resep kue dan es krim, dan membaginya untuk kamu yang mau mencoba :)

delta

l

Tinggalkan Balasan


three - = 0