Tentang Aku

me too

I’m just an ordinary person, yang dulu pernah punya cita cita jadi dokter – sama dengan kebanyakan cita cita anak kecil lainnya di jaman dulu, mungkin karena dulu anak anak kecil seringnya ketemu dokter aja -.

Turun ke dapur sama sekali bukan cita-cita yang pernah terlintas waktu kecil dulu. Tapi entah kenapa sejak sentuhan dengan OTang alias oven tangkring-ku yang tampangnya sudah hidup segan mati tak mau, ada rasa kangen kalau tidak berkolaborasi dengan dia dalam rentang waktu yang cukup lama.

Bekerja di shipping company, Dongnama Shipping, Bank PDFCI, The Ascott Jakarta pernah aku jalani. Menjadi bagian dari komunitas dotcomers juga pernah dijalani sewaktu bekerja di Boleh.com juga di Pure Technology.

Dunia radio broadcasting juga menjadi satu hal yang aku suka, belajar siaran dari seorang Vico Wenas, mantan radio broadcaster favoritku di salah satu stasiun radio di Jakarta sampai akhirnya hampir 7 tahun bisa bergabung di Jaringan Delta Female Prambors, untuk Unit Delta FM Jakarta adalah pengalaman yang penuh warna.

Yang paling membahagiakan adalah setiap selesai dari dapur bisa menyaksikan wajah my little warrior Rayhan yang mukanya udah kelaparan plus lidah ‘melet-melet’ engga sabar mau mencoba hasil karyaku, kayak yang ini niiiih….

Ray With Macaroni Schootel

Disini aku coba menuliskan apa apa yang telah, sedang dan akan aku jalani.. engga lupa merintis bakul kue impian yang mudah-mudahan suatu hari nanti menjadi sesuatu yang berguna untukku, keluarga dan mungkin juga nantinya untuk banyak orang :)

Happy Face

6 comments

  1. Betty says:

    Hai mba Nia,

    Salam kenal yah, mba… :)

    Belum sempet mampir Pasar Santa, padahal pingin banget, apalagi nyobain Sepotong Kue yang konon kabarnya enaaakk bingits :)

    Mampir ke web mu hari ini, ngasih semangat dan keyakinan buat kelak (mudah-mudahan tahun ini), bisa ngejalanin bisnis bee’s oven-ku lebih serius. Sebuah paragraf di halaman Beranda-mu bener-bener bikin aku jleebb… “…jangan pernah takut untuk gagal.”

    Terimakasih yah, mba Nia buat semangat dan motivasi yang di share di website Sepotong Kue ini. Semoga soon aku bisa mampir warung-mu dan ketularan punya warung juga :) dan tentu saja, nyobain Sus dan Es Krim buatan kamu, mba :)

    Sukses buat mba Nia…!

  2. Raynia says:

    Hallo Betty, Salam kenal juga :) sampai sekarangpun aku masih berjuang kok untuk sepotongkue, yang paling berat adalah melawan rasa malas! tapi kalau lihat lihat pinterest pasti jadi obat buat semangat lagi. Sukses buat bee’s ovennya ya and always happy baking :)

Tinggalkan Balasan


7 + = nine