SepotongKue & Home Made Ice Cream

Kamu punya akun Instagram? nah kalau penasaran seperti apa @sepotongkue boleh loh follow atau mampir di akun kami @sepotongkue :)

Disana kamu bisa dapat gambaran apa saja yang bisa dinikmati di warung kecil kami :)

Kamu suka kue Soes? yang ini beda rasanya..

Kulitnya renyah, di isi dengan cream vanilla diplomat yang sangat nikmat kalau dalam keadaan dingin, berpadu dengan buah segar! Rp. 10.000,- perbuah atau satu box nya berisi 9 pcs bisa jadi oleh oleh buat calon mertua, mertua, atau suguhan di acara acara kamu di rumah atau dikantor.

Soes Special @SepotongKue bisa jadi temen kamu pagi, siang, sore, malam.. kamu deh yang tentuin..

Soes Buah Special @SepotongKue

Jangan bilang kamu pecinta es krim sejati kalau belum pernah nyoba Home Made Ice Cream dari @sepotongkue yang dibuat sepenuh hati pake real vanilla bean, didalam kue soes, dan ditaburi topping Nutella!

Saat ini kami punya tiga pilihan home made ice cream :

1. Vanilla Bean

Ice cream yang menggunakan real vanilla bean (bukan essence) cocok dinikmati dengan sedikit sentuhan Nutella diatasnya, kadang disebut : Vanilla Tella

2. Choco Jaffa Sea Salt

Ice cream ini dibuat dari susu segar, Ya SUSU SEGAR yang kualitasnya baik, itu yang membuat adonan ice cream menjadi enak, non dairy cream yang berbahan dasar lemak nabati bukan hewani, yang membuat manfaat dari creamnya maksimal dan rendah lemak, plus racikan beberapa jenis coklat dan dilengkapi dengan parutan kulit jeruk lemon.. dan satu bumbu rahasia! percikan sea salt

3. Green Tea

Ice cream ini berbahan dasar sama dengan jenis lain, ditambahkan bubuk green tea atau matcha kualitas terbaik, rasa manis yang pas, membuat rasa green teanya menjadi lebih dominan dan banyak disuka oleh para pecinta green tea yang mampir ke #PasarSanta

4.Latte

Ice cream ini adalah hasil kerjasama SepotongKue dan Abcd Coffee, sekolah kopi paling hits se-Jakarta dimana murid muridnya praktek membuat espresso dan real espresso inilah yang kita olah menjadi Ice cream. So, Coffee Lovers, siap siap ketagihan sama yang ini yaa!

Semua ice cream ini bisa dinikmati dengan choux atau sus, irisan mungil apple cake, atau kalau kamu beruntung, kamu bisa menikmatinya dengan roti bun earl grey yang dibuat oleh @sichipe tentunya dari daun earl grey asli yang sudah diproses sedemikian rupa sehingga terciptalah mini bun kecoklatan ini.

Buat kamu yang suka rasa buah ada beberapa varian yang harus dicoba :

Banana Peanut Butter, Ice cream vanilla bercampur buah pisang cavendish dan selai kacang yang meleleh dalam lidah :)

Fresh Strawberry, Ice cream vanilla bercampur buah strawberry segar, tanpa essence dan pewarna.

Red Dragon Fruit, ini adalah ice cream yang warnanya paling cantik karena buah naga merah yang menghasilkan warna pink lembut saat di aduk dengan ice cream vanilla. Untuk varian ini kami akan buat kalau musim buah naga merah ya… :)

Buat kamu yang kepingin membawa pulang atau memesan ice cream ini bisa dinikmati bareng orang tercinta dengan ukuran pint 500ml harganya Rp. 90.000,-

Mau tambah Roti Buns, Apple Cake, atau Kulit susnya? Bisa, nanti pasti di bantu sama Deni yang selalu ada di kios kami.

Tunggu ya untuk rasa buah lain

Warung kecil kami ada di Pasar Santa, jalan Cipaku 1 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Upper Floor # 119
kios kami bukan di area food court, tapi dari food court kamu bisa jalan kearah tengah sampai ketemu dengan Gayo Bies Coffee, atau abcd Coffee, ngga jauh kok dari situ :)

Kami buka mulai Selasa hingga Minggu, dari jam 1 Siang sampai jam 8 Malam.
Kalaupun kami tutup lebih cepat, itu tandanya sudah sold out ^_^

Ada menu apalagi?

Nah biasanya kamu bisa dapetin aneka snack lainnya, seperti Risol Mama Ucha, hati hati ya kalau makan yang ini, karena bisa bisa muncrat! karena isinya ada Mayonnaise, Smoked Beef, Egg dan cheese. Seharga Rp 8000,- aja per buah. Mau di bawa pulang? bisaaaaa !

risoles mayo

Kamu bisa juga nemuin snack snack lain yang ada di warung kami yang tidak muncul setiap hari.

Salah satunya adalah Pie Tempe Daging, kulit pienya terbuat dari campuran tempe dan isinya adalah daging sapi bertabur keju cheddar Tapi ini dibuat hanya berdasarkan pesanan ya.. kalau kamu beruntung kamu bisa menemukan ini di sajikan di kiosk kami di #PasarSanta
pie tempe

Makanya.. ditunggu ya di #pasarsanta!

VanillaTella

O iya, Bulan Juni lalu kami berpartisipasi di #SundayFoodMarket setiap hari minggu, 8,15,22 Juni :)

#SundayFoodMarket di @Citos Jakarta

#SundayFoodMarket di @Citos Jakarta

Thank u so much kak @NadyaKamka udah mampir n taking this lovely pic 😉

Semuanya fresh from my kitchen.. see you there… asik kan bisa sambil ngobrol disana…:) dan kamu juga bisa cobain varian es krim lainnya yang menggunakan bahan segar, tanpa bahan pengawet atau bahan kimia juga kue kue lain buatan kami…!

Ngiler?…Mau Pesen?
tinggal twitt ke @sepotongkue atau wa ke 0821 2222 1080
bisa juga email ke tukangkue@sepotongkue.com

Tinggalkan Balasan


seven + 9 =